Sabtu, 10 Oktober 2009

Seruuu

Wednesday , 30 september 2009

Guyss , lo tau ga sih ini hari yang sangat menengangkan buat gue. Gue di tugasin jadi peserta devilee ohmaygod itu suatu kebanggan buat gue , gue disini di tungasin untuk mengang sekolah " pangludi luhur " sebenernya sih gue ga mau. Gue maunya " Tm " sekolah sendiri hehe , tapi gimana , ga bisa di tuker haha. Jam 8 semua udh ngumpul di aula , gue deg2an karna anak2 pangludi luhur di belakang gue dan tinggi2 pula. Cuman gue doang yang pendek haha , tapi gapapa. Selesai devile gue dan davina langsung lari kebawah untuk makan. Nahhh.. Pada saat bel udah berbunyi gue dan davina ngumpet supaya ga masuk kedalem kelas , akhirnya gue davina anya davita debbie vanessa kelly ga masuk ke kelas. Karna kita ga masuk kelas , kita ber6  di tugasin buat bersih - bersih lapangan futsal. yaudh dari pada kita di suruh balik ke kelas , kita ber6 bersih2 ajaa... Woiii cape nyet kerja dari jam 10 sampe jam 6 haha , pas udah pada pulang gue dan temen2 yang lain mau ke mcd untuk makan es cream bentar ehhh malah ga di bolehin abut bentar doang. Yaudh akhirnya kita semua nunggu di tangga smp , pada saat pertandingan futsal " Tirta Marta vs Raffles " Kita di panggil untuk duduk di lapangan , akhirnya kita turun gitu.. Gilaaa kelas 7 di suruh teriak2 kenceng , di tengah - tengah pertandingan aps teriak gue udah mau pingsan karna trik matahari yang puanaasss banget hahaha.. Tapi sayangnya tirta marta kalah 3-2 atau berapa gitu gue lupa haha , terus tiba2 ada yang teriak klo anak raffles bawa anak " SMA " di situ anak raffles di kata2in sama anak tm. Tapi mau di gmanain lagi coba? Tm udah kalah haha.
Udah dulu yaaa cerita dari guee
salam tareass muahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar