Sabtu, 10 Oktober 2009

Kejamnya

Friday , 9 october 2009

Hari ini gue agatha mazela yovinda pulang lama haha , karna kita bosen nunggu di jemput akhirnya gue nanya ke semuanya " Mau ga nnton futsal ? " Kata semua " boleh2 " nah akhirnya kita nongkrong di lantai 2 sma , di situ kita nontonin anak2 futsal lagi main .. Nahh mazela ngeliat gebetannya dan suruh gue untuk foto2in yasud akhirnya gue foto2in gebetannya mazela huhauhuaa... Nahhh keluar deh tuh gebetan gue , untuk duduk gantiin gebetannya mazela , nah pada saat gebetannya mazela main futsal , gue ngeliat ke arah gebetan gua. Nah pada saat gue ngeliatin gebetan gue , ada temen cewe gebetan gue di situ dia juga ngeliat ke arah guee.. Nah di situ gebetan gue di panggil sama temen cewenya.. Karna gue ketakutan akhirnya gue lari ke anak tangga untuk duduk , di situ ada tempat untuk ngeliat ke arah nih cewe. Akhirnya gue liatin , trus dia juga nyadar gitu trus dia manggil2 gebetan gue gitu karna gue katakutan lagi gue lari trus kesandung dan tanggan gue kebentur lantai.. OHMAYGOD , tangan gue ga bisa gerak 10 menit , gue teriak2 kesakitan. Kocaknya mazela teriak nama gue biar gebetan gue ngeliat , trus katanya mazela : " Gapapa dong ki , biar dia gendong lo di bawa ke uks " gue ketawa aja. kahirnya kita Ber4 memutuskan untuk pulang , yovinda pulang duluan akhirnya gue mazela agatha masuk lagi terus ada yang bilang ke kita ber3 " Eh2 vanessa nangis " yasud kita susulin vanessa , tapi vanessa ngusir kita yaudh bodo amat dah haha : P . Di tengah2 lapangan gue ketemu gebetan gue dan gebetan mazelaaaa , gue seneng banget bisa ngeliat diaaaaa..
Udah dulu yaaa ceritanyaa
Love Kianandtares hauhauha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar